Sabtu, 27 Desember 2014

Tulisan 7 : Tips agar tetap tersenyum dan selalu berpikir positif



Tips agar Tetap Tersenyum dan Selalu Berpikir Positif 
Kehidupan yang selalu dilalui bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, ada suatu saat kita berada di bawah dan ada suatu saat kita berada di atas. Kadang perubahan perasaan yang kita alami begitu cepat dan tajam. dengan Tips di bawah ini yang akan array bagikan langsung kepada para pembaca semua untuk membantu kalian meminimalkan perubahan tersebut. Bagaimana kalian akan memiliki perasaan gembira dan tetap positif dengan hal-hal sepela yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari.


Tips tetap tersenyum dan berpikir positif

Hal pertama yang kalian perlu perhatikan agar tetap tersenyum dan berpikir positif adalah...

Ubahlah Walpaper Desktop di PC/Notebook Kalian
Saat ini Komputer bukan lagi barang langka dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Sepertinya kita tidak bisa hidup tanpa duduk di depan komputer, apabila kalian membaca tulisan saya ini otomatis anda sudah melakukan hal pertama itu. Tetapi cobalah untuk ubah wallpaper komputer kalian dengan sebuah gambar yang positif atau lucu yang akan memotivasi atau membuat kalian tertawa ketika kalian membuka komputer itu. Saya yakin hari kalian akan jauh lebih ceria.

Hal kedua yang perlu diperhatikan juga adalah...

Tertawalah secara Natural
Terkadang setiap orang cara mengungkapkan tertawanya berbeda-beda, ada yang secara keras ada yang secara lembut. Berikan ijin pada diri kalian sendiri untuk tertawa dengan keras. Ini bukan seperti kehidupan seorang Puteri, dimana mereka sedikit menahan tawanya sambil menutup mulut dengan salah satu tangannya. So, Mulai saat ini jika kalian ingin lega dalam tertawa maka lepaskanlah tawa kalian itu. Tertawa adalah obat terbaik dan tentu saja jaminan penampilan kalian tetap positif dan ceria.

Hal Simple berikutnya adalah...

Carilah Teman baru yang memberikan Kesan Positif
*INGAT. Keceriaan dan energi positif adalah sesuatu yang bersifat Menular. Jika kalian dikelilingi oleh orang-orang yang selalu berpikir positif dalam situasi apapun maka itu akan menjaga energi positif kalian tetap mengalir keluar. Orang-orang positif juga memiliki kebiasaan selalu tersenyum, Semakin banyak senyum, Semakin Ceria Hidup kita.

Hal Keempat yang membuat kita tetap tersenyum dan selalu berpikir positif adalah...

Salurkan seluruh Hobi kalian dengan Niat Tulus
Terkadang beberapa orang memiliki Hobi yang berbeda-beda. Ada yang Berkebun, Jalan-Jalan, dll. Jangan meremehkan aktivitas Hobi tersebut. Beberapa pakar justru menyarankan untuk melakukan aktivitas tersebut jika memungkinkan untuk mengetahui apakah seseorang itu selalu berpikir positiif apalagi jika setelah itu kita bisa menikmatinya dan sediakan waktu untuk memanjakan diri walaupun itu dengan hobi kalian ataupun tidak. karena kita perlu luangkan waktu untuk melakukan hal-hal kecil yang perlu diperhatikan untuk memanjakan diri kita sendiri.

Hal Selanjutnya yang Penting dan perlu diperhatikan untuk membuat semua tersenyum dan berpikir positif lainnya adalah...
Selalu Berterima Kasih
Pesan ini sudah hadir sebelum kita lahir *WARNING. Memulai dan mengakhiri hari kalian dengan ucapan rasa syukur saya yakin akan membuat kalian tetap ceria dan positif. Hanya perlu sedikit waktu saja untuk melakukan hal tersebut, namun akan memberikan dampak yang besar pada kehidupan kita hari ini maupun ke depan. Nikmatilah hari-hari kalian dan bersyukur atas segala hal-hal yang indah di sekeliling kalian.

Hal Keenam dari Tips agar tetap tersenyum dan selalu berpikir Positif adalah...

Berikan Waktu untuk Diri Kita Sendiri
Waktu adalah hal yang sangat berharga bagi setiap orang. Seringkali kita mendengar banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki waktu yang cukup dan “Seandainya” mereka memiliki waktu yang lebih banyak. Namun Kenyataannya, ketika mereka bangun keesokan hari mereka tetap memiliki waktu yang sama seperti hari kemarin (24 Jam). Maksudnya : Isilah waktu kalian menjadi lebih berarti. Buatlah setiap Waktu menjadi sebuah Momen berarti bukan hanya bagi kalian sendiri, tetapi juga isi bagi orang-orang yang membutuhkan. Bagi orang-orang yang kalian cintai atau mungkin kalian meluangkan waktu setiap minggu untuk berjalan bersama keluarga atau mungkin kalian meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan amal/sosial. Memberikan waktu untuk meningkatkan kualitas kehidupan orang lain, secara otomatis akan meningkatkan kehidupan kalian secara pribadi. Hasilnya kalian akan lebih banyak tersenyum dan lebih positif.

Terakhir dan merupakan Inti yang sangat penting untuk selalu tersenyum dan berpikir positif itu adalah...
Gunakan Minimal 1 Jam Saja untuk membangun Diri Sendiri
Ini adalah yang terpenting dari semuanya. Komit meluangkan waktu minimal 1 jam untuk pengembangan diri anda adalah sesuatu hal yang sangat penting bagi kualitas hidup kalian. Jika kalian tidak menemukan potensi anda yang luar biasa tersebut, maka bagaimana kalian dapat meraih apa yang anda inginkan dalam hidup?? Sukses bukanlah suatu keberuntungan, namun dicapai melalui Komitmen dan dedikasi yang tinggi pada diri sendiri dalam pengembangan diri kalian dan berusaha untuk meraih hal-hal yang kalian inginkan.

Beberapa Hal diatas merupakan Sharing untuk berbagi kpada para pembaca semua dalam kehidupan nyata untuk selalu menikmati dan dapat berpikir positif dalam kehidupan ini. tanpa kita sadaripun hal diatas sudah kita lakukan dengan sendirinya tinggal kita sendiri yang memastikan apakah kita harus MOON atau GALON. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat kita semua. amin.

sumber:
 http://arywardhanayusuf.blogspot.com/2013/11/tips-agar-tetap-tersenyum-dan-selalu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar